Puasa Mutih 3 Hari Untuk Memikat Wanita, Niat dan Tata Cara Lengkap

Ilmu pengasihan yang mampu mempermudah usaha kita untuk mendapatkan kekasih pujaan memang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Mulai dari melakukan tirakat puasa, meditasi, sholat malam dan lain sebagainya.

Salah satunya adalah puasa mutih 3 hari untuk memikat wanita. Puasa yang dilakukan cukup 3 hari saja sehingga tergolong ringan. Namun puasa tersebut adalah puasa mutih. Yaitu menjalani puasa yang hanya diperbolehkan berbuka dengan nasi putih dan air putih saja.

 

Niat Puasa Mutih

“niat ingsun mutih, mutihaken awak kang reged,putih kaya bocah mentas lahir .”

 

Tata Cara Puasa Mutih

Bangun sahur pukul 03.00 sahurlah dengan nasi putih dan air putih saja bisa ditambah dengan garam sebagai lauk.
Puasalah sampai petang yaitu sampai maghrib tiba dan berbukalah dengan nasi putih dan air putih saja ditambah garam sebagai lauk juga boleh.

Saat malam hari pukul 00.00 bangunlah dan lakukan solat hajat (jika belum tidur sebelum jam tersebut) atau solat tahajud jika anda sudah tidur sebelumnya. Lakukan solat tersebut sebanyak 2 rakaat saja.
Setelah salam bacalah doa pengasihan berikut :

Inna quli syaiin qhadir. Rohku cahayaku Yusuf, mukaku muka Ali, badanku badan Muhammad, barang siapa yang melihatku tolong ambilkan si…… (sebutkan nama target) bin……. (sebutkan nama orang tuanya) tolong antara samaku hatinya si….. (sebutkan nama target) bin….. (sebutkan nama orang tuanya) La ilaha ilaloh Muhammad Rasululloh

Bacalah doa diatas sebanyak 33 kali. Lakukan puasa mutih dan sholat hajat tersebut selama 3 hari 3 malam. Kemudian keesokan harinya temuilah orang yang anda inginkan. Temui dia sesering mungkin dan amatilah perbedaan sikapnya pada anda.

Namun, ketika anda sudah mendapatkan cintanya, harap tidak menyia-nyiakannya. Karena sesungguhnya keberhasilan puasa mutih 3 hari adalah atas kuasa Tuhan YME dan berasal dari niat dan tujuan anda sendiri. Semoga bermanfaat!