Mantra Penglaris Dagang Kejawen Melalui Mantra Pelarisan Semar Kuning

Ada banyak versi dari ilmu pengasihan semar kuning. Ada yang bermanfaat untuk pelarisan, ada pula yang bermanfaat sebagai pengasihan, pelet dan percintaan. Yang membedakan keduanya adalah terletak pada mantra yang diuapkan. Jika mantra semar kuning untuk pengasihan lebih Panjang, maka mantra semar kuning untuk pelarisan lebih pendek. Dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan mantra semar kuning beserta tata caranya untuk melariskan dagangan Anda.

Bagi orang yang beraliran kejawen tentunya akan lebih suka dengan mantra penglaris dagangan Kejawen. Meski sama sama sebuah doa, hanya saja bahasanya yang berbeda. Sejatinya mantra pelarisan kejawen dengan doa pelarisan dagang versi Islam, hakikatnya adalah sama. Tidak ada unsur musyrik atau syirik karena dalam mengamalkan mantra ini pun kita meminta kepada Tuhan. Bukan melakukan pemujaanb terhadap makhluk halus, jin atau setan. Kecuali jika Anda memang menggunakan cara pelarisan melalui bantuan jin pelaris.

 

Amalan Mantra Pelarisan Semar Kuning

”SEMAR DAHAR, GARENG NGINANG, PETRUK NYELUK,

SRIKANDI NDODOLI, JANOKO KANG NUKONI.

HOO MUSTIKO KANG DIAJI PATI, LARISNO DAGANGAN KU“

 

Cara Mengamalkan :

  1. Pertama, diawali dengan Berpuasa senin-kamis selama 3 kali berturut-turut. Artinya Anda melakukan puasa 3 kali hari senin dan 3 kali hari kamis.
  2. Setelah itu, berpuasa pati geni sebanyak 1 kali. Yaitu puasa tidak makan dan tidak tidur sehari penuh, mengurung diri dalam kamar tanpa adanya cahaya dari manapun. Keluar hanya untuk ke kamar mandi/ wudhu.
  3. Dan di hari terakhir, melakukan puasa ngebleng 1 hari saja. Puasa ngebleng artinya puasa tidak makan dan tidak tidur seharian penuh, 24 jam.
  4. Ketika terakhir puasa ngebleng, di lanjut dengan dengan membacanya mantranya.
  5. Selama tirakat tersebut, anda harus selalu berdzikir kepada Allah. Membaca “SUBHANALLAH, ALHAMDULILLAH, LAILAAHAILLALLAH, ALLAHU AKBAR” Sebanyak sebanyaknya.
  6. Setelah tirakat selesai, Anda lakukan solat malam. Setelah sholat baca Mantra Penglaris Dagang Kejawen semar kuning sebanyak 313 kali.
  7. Setiap satu kali membaca mantra, tiupkan ke sewadah air. Keesokan harinya air ini Anda siramkan memutari toko Anda.

Demikian salah satu mantra kejawen yang bisa anda gunakan untuk pelarisan dagang. Tentunya untuk bisa mendapatkan khasiatnya lebih cepat dan ampuh, Anda perlu untuk sudah menguasai Ilmu Kejawen atau dibimbing guru kejawen.