Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Staf Admin 1 - Dewi

082223338771 / 085712999771

bagianpemesanan@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Staf Admin 2 - Fahri

082223338772 / 085712999772

spiritualpower88@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini

 

 

 

Aji Lembu Sekilan

Aji Lembu Sekilan adalah salah satu Ilmu Kejawen yang paling tersohor sebagai ilmu keselamatan dan perlindungan diri dari segala bahaya dan serangan, baik yang dilakukan dengan tangan kosong maupun yang dilakukan dengan menggunakan benda tumpul, senjata api dan senjata tajam. Disebut Aji Lembu Sekilan karena serangan fisik apapun tidak akan mengenai tubuh si pemilik ajian, melainkan meleset selebar sekilan (= sejengkal) dari badan.

 

Penggunaan Aji Lembu Sekilan telah terbukti efektif sejak ratusan tahun silam. Konon selain dipraktekkan untuk melindungi diri, pada jaman penjajahan dulu Aji Lembu Sekilan telah banyak digunakan oleh para jawara tanah air ketika berhadapan dengan kaum penjajah. Namun tentunya tidak bijak apabila bukti keefektifan ini lantas dijadikan alasan untuk menantang bahaya dengan sengaja. Atas seizin Tuhan, keutamaan Aji Lembu Sekilan dalam fungsinya sebagai ilmu perlindungan akan muncul ketika pengamalnya berada dalam keadaan terdesak.

 

Manfaat Aji Lembu Sekilan antara lain:

 

  • Menepis serangan lawan

Seperti namanya, pemilik Aji Lembu Sekilan akan dikaruniai kelebihan berupa melesetnya setiap serangan fisik yang dilakukan oleh seseorang sejauh sekilan dari badan. Sekilan atau yang lebih umum kita sebut sejengkal adalah ukuran jarak antara ujung ibu jari dan ujung jari kelingking ketika telapak tangan direntangkan. Bagi mereka yang profesinya bersinggungan dengan senjata api, manfaat ini tentu menjadikan Aji Lembu Sekilan sebuah ilmu yang patut dipelajari.

 

  • Memunculkan kekebalan tubuh

Setelah mempraktekkan dan menguasai Aji Lembu Sekilan, tubuh Anda akan lebih kebal terhadap serangan apapun. Kekebalan ini secara langsung akan menurunkan atau bahkan meniadakan resiko luka fisik apabila kita menerima serangan dari lawan. Namun perlu diingat, bahwa kekebalan yang kita miliki bukanlah alasan untuk melakukan berbagai perbuatan yang secara nyata sangat berbahaya. Menantang orang berkelahi, misalnya. Akan menjadi tidak pada tempatnya apabila kita yang pada hakekatnya hanya manusia biasa sampai menyombongkan diri setelah merasa kebal dari hantaman benda tumpul atau serangan dengan benda tajam, sementara kekebalan tersebut bukanlah milik kita sendiri melainkan pemberian dari Tuhan.

 

  • Memberikan ketahanan terhadap rasa sakit

Bukan cuma kebal serangan saja, pemilik Aji Lembu Sekilan juga tidak akan merasakan sakit akibat serangan yang diterimanya. Atau sekalipun terasa, rasa sakit tersebut tidaklah seberapa jika dibandingkan dengan parahnya luka yang semestinya diderita.

 

  • Meningkatkan kemampuan jasmani

Bagi Anda yang secara pribadi mengenal satu atau dua pemilik Aji Lembu Sekilan, Anda pasti mengetahui betapa kuat fisik para praktisi Ilmu Kejawen tersebut. Seringnya, meski telah berusia lanjut pemilik Aji Lembu Sekilan tetap berbadan tegap, tangguh dan siap bekerja keras tanpa terpengaruh oleh umur yang mulai menua. Ringkih atau lemah bukanlah kosa kata yang dapat dipergunakan untuk menjabarkan kualitas fisik seorang pemilik Aji Lembu Sekilan.

 

  • Memperpanjang harapan hidup

Secara otomatis, apabila seseorang memiliki fisik yang kuat maka harapannya untuk menjalani hidup lebih lama tentu akan semakin besar. Malah tidak jarang seorang pemilik Aji Lembu Sekilan tampak jauh lebih muda dari umur yang sebenarnya. Di usia yang sudah tergolong senja sekalipun, pemilik Aji Lembu Sekilan tetap dapat menikmati hari-harinya dengan leluasa tanpa bergantung pada anak-cucu atau keluarga, sebab kemampuan fisiknya tidak banyak menurun.

 

Apabila Anda tertarik untuk mempelajari atau mempraktekkan Aji Lembu Sekilan sebagai sarana melindungi diri dari berbagai serangan atau tindak kejahatan yang mungkin terjadi, maka tidak ada salahnya Anda mengamalkan ajian ini dibawah bimbingan Kang Masrukhan. Selain bebas syarat belajar, Aji Lembu Sekilan yang diajarkan Kang Masrukhan juga bebas pantangan, bebas resiko dan bebas efek samping. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kemungkinan-kemungkinan kurang mengenakkan yang bakal terjadi suatu saat nanti.